Super Junior KRY Sukses Konser dan Siap Promosi Album Baru Di Jepang


 
Mengawali aktifitas promosi di Jepang, Sub Unit Super Junior KRY baru-baru ini sukses menggelar konser mereka di Yokohama Jepang dan konser Super Junior-K.R.Y Special Winter Concert 2012 yang diadakan dari tanggal 19 - 12 November.

Ini adalah konser kedua sejak Super Junior KRY mengadakan konser spesial tahun 2010 lalu, tahun ini mereka sukses dengan menarik lebih dari 15.000 penonton di Jepang.

Ada ratusan ribu aplikasi yang masuk untuk membeli tiket konser tersebut yang masuk melalui situs tiket online pada 27 Oktober lalu, dan tiket terjual habis hanya dalam waktu tiga detik sejak dibuka online.

Membawakan total 22 lagu, termasuk single dari album Super Junior sepertias Coagulation, From U, Sky dan Loving You, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung memamerkan kinerja terbaiknya masing-masing. Mereka juga membawakan lagu -lagu spesial untuk menyambut Natal juga lagu dari grup J-Pop terkenal.

Setelah menggelar konser, Super Junior KRY juga akan merilis single Jepang terbaru berjudul "Promise You" yang akan diluncurkan tanggal 23 Januari 2012, mereka akan kembali melanjutkan konser di Kobe sampai tanggal 24 Desember dan di Budokan tanggal 22 - 24 Januari.

Teaser video "Promise You"
 
 
 
 
 
Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments