T.O.P Big Bang Lanjutkan Syuting Film 'Alumni'


 

September lalu, syuting film "Alumni" yang dibintangi oleh T.O.P (Big Bang) ditunda karena pergantian sutradara secara mendadak. Setelah produser berhasil menemukan sutradara baru, proses syuting pun kembali dilanjutkan.

8 November, media OhMystar memeberitakan bahwa syuting berjalan lancar setelah disutradarai oleh Park Heung Soo, pengganti sutradara sebelumnya, Park Shin Woo. Syuting sebenarnya dijadwalkan dilakukan hingga 60 kali. Namun dengan adanya penggantian sutradara itu, maka syuting pun terpaksa lebih lama dari yang seharusnya.


"Syuting diperkirakan hingga Desember," kata seorang produser. "Skenarionya berubah sedikit dan tim kami juga mengalami perubahan. Staf dan pemainnya sama. Sepertinya chemistry antara pemain lebih baik daripada yang dulu. Semuanya berusaha yang terbaik."

Saat ini T.O.P tengah berada di Amerika untuk tur konser Big Bang. Dia baru akan bergabung dengan pemain "Alumni" mulai minggu depan.

"Alumni" adalah film keluarga yang menceritakan seorang mata-mata Korea Utara yang terhubung dengan Korea Selatan karena anaknya. T.O.P memerankan agen Korea Utara dan mencoba menyelamatkan adiknya dari mara bahaya.

Comments