Uhm Tae Woong Mengungkapkan Calon Isterinya Di ’1 Night 2 Days’

 


Aktor dan pemain ’1 Night 2 Days’ Uhm Tae Woong  memperkenalkan calon istrinya pada episode terbaru dari program ’1 Night 2 Days’ .

Dia mengungkapkan bahwa ia bertemu tunangannya, ballerina Yoon Hye Jin, pada tanggal 25 Juni. "Pertama kali saya bertemu dengannya, saya mendapat kesan bahwa kepribadiannya sangat baik," katanya. "Saat saya melanjutkan pertemuan dengannya, aku menyadari bahwa dia nyaman dan cantik. Jadi aku bertekad kami harus menikah. "



"Hari kedua setelah kami bertemu, aku yakin aku harus menikahinya," kenangnya. "Tapi dia kemudian mendapat kesempatan untuk bekerja di tempat lain, tapi aku tidak ingin melihatnya pergi lagi."

"Dia juga sangat baik dengan ibu saya," tambahnya.

Dalam sebuah pesan video dadakan untuk tunangan nya, ia berkata, "Terima kasih untuk mencegah saya menjadi penyendiri dalam hidup. Mungkin sulit bagi Anda, siapapun juga yang melakukan hal ini  untuk pertama kalinya, " dia memulai. "Tapi aku akan berusaha menjadi suami yang baik. Aku mencintaimu. "




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments