Yoon Eun Hye Bicara Tentang Masalah Perannya Di Drama Lampaunya “Goong”

 Yoon Eun Hye Talks About Casting Issues During “Goong” Days


Yoon Eun Hye baru-baru ini berbicara tentang dramanya yang lampau "Goong (alias Princess Hours)," yang menjadi langkah pertamanya sebagai seorang aktris. Dia juga berbicara tentang semua kontroversi pengecoran bahwa dia berjuang dengan selama "Goong" hari.

Pada episode “Section TV Entertainment News”yang ditayangkan pada 18 November, Yoon Eun Hye muncul di segmen "Rising Star" dan berbicara tentang kontroversi yang berputar di sekelilingnya.



 

Yoon Eun Hye menyatakan, "Aku punyai image sebagai 'gadis yang kuat' saat itu sehingga ada banyak pertentangan tentang peran saya untuk 'Goong,'" dan "Para penggemar manga asli  yang paling utama menentang peran saya dan mereka bahkan meminta saya untuk mundur sebagai pemain. "

Dia melanjutkan, "Saya pikir, mengapa mereka menilai saya bahkan sebelum mereka melihat saya berakting? Dan tekad yang kuat terbentuk dalam diri saya, "dan" Saya pikir saya mengatasi isu-isu selama hari-hari muda saya karena tekad
saya yang kuat . "

Yoon Eun Hye juga mengenang saat ia di Baby VOX. Dia berkata, "Saya pikir waktu berlalu begitu cepat," dan "Itu sangat sulit karena jadwal kami begitu penuh  saat itu."


 



Source :Soompi/IniSajaMo 

Comments