Yoon Eun Hye dan Park Min Young Pemeran Karakter Cowok Terbaik


 


Kisah seorang gadis yang menyamar menjadi pria banyak menjamur menghiasi sejumlah serial Korea Selatan. Sejumlah aktris Korea pun berhasil memerankan karakter semacam ini dengan baik. Baru-baru ini acara "Section TV" mengadakan polling siapakah aktris yang menurut mereka berhasil memerankan karakter cowok secara sempurna.

Hasilnya, akting tomboy Yoon Eun Hye di serial "Coffee Prince" berhasil menjadi jawaranya. Selain itu, akting Park Min Young menyamar menjadi murid pria di "Sungkyukwan Scandal" juga sukses mencuri perhatian dan menduduki peringkat kedua.

Menyusul Eun Hye dan Min Young, akting Park Shin Hye menjadi anggota band A.N. Jell sukses menghuni peringkat ketiga. Di peringkat keempat, ada Sulli f(x) lewat aktingnya di serial "To the Beautiful You". Sedangkan peringkat kelima dihuni Moon Geun Young yang memerankan seniman jenius Shin Yoon Bok di "Painter of the Wind".

Eun Hye memang kerap sukses memerankan berbagai macam karakter di setiap serialnya, mulai dari "Princess Hour", "Lie to Me", hingga "My Fair Lady". Saat ini, aktris yang baru saja menjajal debut sebagai sutradara itu terlibat dalam proyek serial baru berjudul "I Miss You". Di serial yang juga dibintangi Micky Yoochun JYJ ini ia berperan sebagai desainer berbakat yang memiliki trauma masa lalu akibat perkosaan dan penculikan yang dialaminya ketika remaja.




Credit :wk/IniSajaMo

Comments