Aktris Song Ji Hyo menghadiri ’2012 XIA Ballad&Musical Concert with Orchestra’ mengungkapkan persahabatannya dengan JYJ Junsu

 

Aktris Song Ji Hyo membuat kejutan kunjungan ke konser anggota JYJ  Junsu.

Pada tanggal 29 Desember, Junsu menggelar konser sepanjang 120 menit diisi dengan musik yang kaya dengan orkestra hidup. Song Ji Hyo menghadiri konser untuk mendukung sesama anggota  keluarga agencynya, Junsu.

Saat menyanyikan lagu Lee Seung Gi Because You’re My Girl“, Junsu terkejut  oleh Song Ji Hyo yang memberi ucapan di kursi fans dan meraih tangannya.


 


Song Ji Hyo mengungkapkan, "Aku rekan kerja serta penggemar Junsu. Semua pertunjukan benar-benar menyentuh, dan saya menghabiskan waktu khusus menangis dan tertawa. Saya merasa bahwa kekuatan Junsu di panggung menakjubkan. "

Setelah merilis album solo pertamanya 'TARANTALLEGRA' dan berhasil menyelesaikan tur dunianya, Junsu membuktikan dirinya menjadi idola terbaik dengan kinerja sempurna dan tahap intens. Junsu sempurna menyelaraskan orkestra hidup saat ini, menciptakan suasana lain yang luar biasa untuk para penggemar.

Konser itu seperti musik dengan paduan suara vokal dan orkestra. Selain itu, paduan suara pop bergabung dalam kinerja balada Junsu dari album dan OST terkenal, menghibur mata para fans 'dan telinga selama 120 menit .

Sementara itu,‘2012 XIA Ballad&Musical Concert with Orchestra‘ berlangsung sampai tanggal 31, dan tiket untuk semua tiga hari, 21.000 kursi, telah terjual habis.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments