Aktor Kim Min Joon menghentikan aktivitasnya hingga waktu yang tidak ditentukan

 

Aktor Kim Min Joon mengejutkan penggemar pada tanggal 20 Desember ketika ia mentweet tentang akan pensiun dari  karir aktingnya, tapi fans dapat yakin, karena tampaknya dia tidak akan benar-benar meninggalkan industri hiburan.

Kim Min Joon awalnya mentweet, "Aku akan menghentikan kegiatan akting saya sampai aku punya alasan untuk berakting lagi. Aku sudah merundingkan hal ini selama beberapa bulan terakhir, tidak ada, tahun sekarang, dan akhirnya membuat keputusan hari ini. Aku hanya khawatir bahwa orang akan salah paham pada keputusan saya karena dihubungkan ke pemilu dengan cara apapun. "


One Way Entertainment, bagaimanapun, berkomentar, "Dia tidak akan pensiun. Cara Ekspresinya sedikit  berlebihan untuk mengatakan ia membutuhkan istirahat. Dia menyelesaikan banyak proyek selama dua tahun terakhir dan dia ingin  istirahat untuk sementara waktu. Setelah pemilu, ia bertemu dengan perusahaan kemarin dan menyebutkan kebutuhannya untuk beristirahat, perusahaan lalu menerima. "

Tweet ambigu nya awalnya menyebabkan spekulasi mengenai apakah ia akan hiatus untuk menikah dengan pacarnya, re porter SBS  Ahn Hyun Mo. Mengenai rumor tersebut, perwakilan menyatakan, "Kami akan memberitahu Anda  pertama dari kabar baik tersebut. Keputusannya untuk istirahat tidak didasarkan pada rencana untuk menikah. Mereka masih sangat mencintai. "




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments