Aktris Lee Bo Young sedih dengan reaksi penonton terhadap karakter yang dia mainkan dalam drama

Aktris Lee Bo Young bercerita bahwa ia merasa sedikit sedih dan marah tentang reaksi masyarakat dengan karakter yang dia perankan dalam dramanya.


20121129_leeboyoung_seoyoung.jpg



Pada siaran minggu ini KBS2 'Happy Together 3' adalah bintang  tamu karakter utama 'My Daughter Seoyoung': Lee Bo Young, Lee Sang Yoon, Park Hye Jin, dan Park Jung Ah.

Selama siaran, Lee Bo Young ditanya apakah dia pernah berbohong, dan dia menjawab dengan mengatakan, "Saya sedih dan marah saat syuting 'My Daughter Seoyoung'."

Dalam acara itu, Lee Bo Young memainkan karakter yang meninggalkan ayahnya untuk menikah. Dia berkomentar, "Ada banyak pemirsa yang akan mengatakan, 'apa kesalahan yang ayahnya lakukan sehingga  membuatnya meninggalkan ayahnya,'" mengungkapkan rasa frustrasinya bahwa pemirsa tidak bisa melihat sesuatu dari sudut pandang karakternya.

Dia melanjutkan, "Saya  banyak berpikir tentang bagaimana saya harus memerankan karakter saya dan saya berpikir bahwa jika orang tua saya tidak ada di sana untuk saya selama usia pertumbuhan yang penting dari pubertas seperti karakter saya, maka saya pikir saya akan terluka. Itulah bagaimana saya mulai memahami karakter saya lagi. "

Dalam berita terkait, 'Happy Together 3' telah memegang nomor satu rating pemirsa dalam slot waktu, namun kembalinya Kang Ho Dong dan tamu Jung Woo Sung dalam 'Knee Drop Guru' MBC telah membuat 'Happy Together 3' jatuh ke nomor 2.




credit :beritakorea

Comments