B2ST Yoseob terpilih sebagai pelatih yang paling diinginkan oleh para kontestan dari ‘Voice Kids’

 


Dengan 'spin ‘Voice Korea Kids‘ (‘Voice Kids‘ u/pendeknya) mendekati tanggal siaran, para kontestan muda yang berpartisipasi dalam acara  disurvei untuk mengetahui siapa pelatih yang paling dicari diantara   Yoon Sang, Seo In Young, dan B2ST Yoseob.

Seperti diberitakan tiga penyanyi yang disebutkan telah terpilih sebagai pelatih untuk melayani pada edisi khusus 'Voice Korea' untuk bertindak sebagai mentor serta juri  untuk kontestan berusia antara 6-14.


Seperti yang diharapkan, ternyata kontestan muda bersemangat untuk memiliki seseorang yang sedikit lebih dekat dengan rentang usia mereka dan lebih akrab bagi mereka, dan dengan demikian, memilih Yoseob sebagai pelatih mereka .

Seorang wakil dari ‘Voice Kids’ berkomentar, "Karena anak-anak muda dan jujur​​, mereka jujur ​​tentang perasaan mereka ketika mereka memilih pelatih yang mereka inginkan. Dari tiga pelatih, Yoseob adalah yang paling populer. "

Perwakilan itu juga memuji kemampuan Yoseob sebagai pelatih di acara tersebut, menambahkan, "Ketika kami mulai merekam, saya bisa melihat mengapa Yoseob populer ... Saat syuting dengan sunbaeyang lebih  tua Yoon Sang dan Seo In Young, ia mampu membantu menstabilkan suasana ... dia mampu melakukan beberapa halyang para juri lainnya tidak bisa. Selain akan turun dari panggung untuk memeluk anak-anak dan mengurus mereka, ia juga berbicara kepada mereka tentang hari trainee dan menyemangati  kontestan yang dieliminasi. "

‘Voice Kids’ akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Januari! '


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments