Changmin TVXQ Berbicara Tentang Skandalnya Dengan Minho SHINee

 
 
'Beatles Code 2' minggu ini didatangi oleh TVXQ, membuat episode ini harus ditonton oleh fans mereka, terutama sejak mereka mengungkapkan momen seperti Changmin yang berbicara tentang 'skandal' dirinya dengan rekan satu agensi, junior, dan idola pria, Minho SHINee!

MC menggali masa lalu Changmin dan sebuah 'skandal' antara dirinya dan Minho. Dengan datangnya pertanyaan dari MC tentang ini, Changmin hanya tertawa saat akan mulai menjelaskan.

"Waktu itu ada konser terpisah dimana Yunho melakukan memori dari Michael Jackson. Aku pergi bersama Minho SHINee untuk melihat acara itu. Namun sayangnya, rambut Minho saat itu sangat panjang. Kesalahan rambut panjang Minho yang terlihat seperti perempuan, seorang reporter Jepang mengambil fotonya dan memberitakan itu sebagai skandal hubungan," kata Changmin.

Tidak cukup puas dengan penjelasannya, MC Tak Jae Hoon bertanya, "Apa kau yakin kamu tidak memberitahu Minho, 'kamu menjadi perempuan [di hubungan ini] jadi rambutmu itu keluar?" Changmin jadi bingung. Tentu saja, Shindong yang tidak ada hubungannya dengan ini, bertanya, "Jadi jika kamu harus memilih idola pria yang akan kau ajak nanti, siapa?"

Changmin kemudian mencoba untuk bertahan dan mengaku cintanya pada perempuan saat dia berkata, "Apa yang kamu katakan? Kenapa kamu bertanya padaku seperti itu? Aku menyukai banyak idola perempuan. Aku suka After School dan…" bagaimanapun, suaranya yang menjadi pelan saat terakhir, MC menandakan bahwa dia tidak yakin dengan dirinya sendiri, sekali lagi membuat satu studio tertawa. 
 
 
 
 
Source :allkpop
Credit : Lovely today/IniSajaMo

Comments