Changmin TVXQ Resmi Terpilih Jadi Host Acara TV Baru


 

Sukses berkarir di dunia musik, rupanya tak lantas membuat Max Changmin TVXQ puas. Baru-baru ini Changmin dkabarkan terpilih untuk menjadi pemandu acara TV baru stasiun KBS.

Rencananya, ia akan dipasangkan dengan Kang Ho Dong dalam variety show tersebut. Acara ini akan menjadi comeback Kang Ho Dong di stasiun KBS, sekaligus sebagai pengalaman pertama Changmin menjadi host tetap. Semenjak debut dengan TVXQ, Changmin memang hanya fokus menjadi penyanyi hingga sekarang ini.

Sayangnya, pihak produksi masih tak mau membocorkan mengenai variety show baru ini. SM Entertainment pun hanya mengumumkan tentang keterlibatan Changmin saja di acara itu.

"Changmin akan bergabung dengan Kang Ho Dong di variety show baru KBS," ujar perwakilan SM Entertainment. "Kami harus tetap merahasiakan semuanya sampai saatnya tiba. Bahkan di perusahaan kami hanya ada sedikit staf yang tahu tentang proyek ini."

Meski dirahasiakan, namun kabarnya syuting acara ini akan segera dimulai. Rencananya, variety show baru Changmin ini akan dirilis pada pertengahan Januari 2013 di stasiun KBS.

Credit :wowkeren 
Shared By IniSajaMo

Comments