G-Dragon dan Penggemar Sumbang Dana Untuk Rumah Sakit Anak


G-Dragon Big Bang dan para penggemarnya baru-baru ini iktu berpartisipasi dalam "10,000 Won Miracle", sebuah kampanye sosial untuk membantu membangun rumah sakit rehabilitasi yang diselenggarakan oleh Yayasan Purme.

Pada tanggal 7 Desember seorang perwakilan dari Purme mengatakan, "G-Dragon dan komunitas penggemar Kwon Ji Yon telah menyumbangkan ₩ 10.950.000." G-Dragon sendiri memberikan sumbangan sebesar 7.300.000 won sedangkan dana yang diberikan para penggemarnya sebesar 3.650.000.

Mengenai hal tersebut GD mengatakan "Sangat bahagia bisa memberikan harapan kepada anak-anak. Saya berharap lebih banyak orang menyumbang dan menyadari betapa indahnya saling membantu dengan orang lain."

"10,000 Won Miracle" adalah kampanye sosial yang diusung oleh penyanyi Shawn bersama Purme Foundation dalam rangka membangun sebuah rumah sakit rehabilitasi bagi anak-anak cacat. Kampanye ini mengundang orang untuk menyimpan uang sebesar 10.000 won setiap hari selama satu tahun sehingga bisa membuat sumbangan 3.560.000 won.

Sampai saat ini sudah hampir 1.200 tokoh penting di Korea Selatan, termasuk para selebriti seperti Psy, 2NE1, Big Bang, Se7en, Tablo dan yang lainnya ikut berpartisipasi dalam kampanye.

Photo: number-gd.com

Comments