Gambar pertama Kwon Sang Woo dan Soo Ae untuk drama Yawang (Queen of Ambition)


photo267998.jpg



Kwon Sang-woo dan Soo-ae melakukan syuting hari pertama mereka "Yawang".

Adegan pertama "Yawang" diambil di depan Seo Kang University pada tanggal 12. Soo-ae dalam peran Da-hae mengenakan Skinnies dan mantel krem dengan sepatu bot, berusaha untuk terlihat seperti gadis berusia 19 tahun. Dia harus menyerah masuk universitas karena situasi keuangan keluarganya jadi dia pergi mencari temannya untuk mencari pekerjaan sebagai guru.
Itu di pagi hari tapi mereka  melihat Soo-ae melambaikan tangan dan melihat dia dengan gembira. Soo-ae bangun jam 4 pagi di suhu cuaca -10 derajat tapi dia terlihat elegan.

Di sisi lain, Kwon Sang-woo mengambil adegan di mana dia berada di sebuah bus mengutak-atik dadu yang Da-hae berikan untuknya di panti asuhan. Ia juga berakting adegan di mana ia memiliki minuman dengan temannya setelah ia mencari pekerjaan untuk menghasilkan uang untuk biaya sekolah universitas Da-hae. Kwon mengatakan, "Saya belum percaya tapi aku punya perasaan drama ini akan membuat hit".

Produser Jo Yeong-gwang mengatakan, "Saya berharap untuk membuat sebuah drama yang baik berdasarkan naskah yang sangat baik dan kasting".


photo267999.jpg



Credit :WK/IniSajaMo

Comments