Inilah CEO Berusia 17 Tahun Yang Mirip IU

 17-Year Old CEO Looks like IU



Pada tanggal 7 acara KBS’s “VJ Special Force,” menayangkan kisah seorang gadis bernama Kim Soo Jin yang berusia 17 tahun Jin . Dia adalah CEO yang sukses dari sebuah mal belanja online, dan sebelumnya muncul di acara MBN’s “Huma Docu Living”  pada 11 September.

Kisahnya telah menjadi  inspirasi. Ketika bisnis ayahnya bangkrut, Kim Soo Jin berhenti dari SMA dan memulai situs belanja online sendiri pada bulan Februari 2012. Dia secara pribadi memilih dan membeli pakaian untuk dijual, dan dalam waktu enam bulan, ia meraup ₩ 100.000.000. (Sekitar $ 92,000.00 USD)


Selain fakta bahwa ia adalah seorang putri yang dewasa dan setia, dia juga mempunyai wajah cantik. Dengan rambut panjang lurus nya, pipi chubby, mata besar, dan bibir yang penuh, ia menyerupai penyanyi IU .

Setelah acara  
, Kim Soo Jin meninggalkan pesan di Mini homepage nya, "Aku tidak membiarkan kalian tahu sebelumnya karena aku tidak ingin kau berpikir aku akan muncul TV hanya untuk mempromosikan bisnis. Saya setuju untuk tampil di TV karena saya ingin memberi harapan kepada orang lain. Saya ingin menunjukkan bahwa bahkan seseorang seperti saya bisa sukses. "




Source :Soompi/IniSajaMo

Comments

  1. saya terharu pada wanita seperti ini....sangat langkah...mau mandiri....kebanyakan wanita cuma tau mencari pria kaya tanpa mau usaha....Fighting...!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo