IU Dipermalukan Fans di 'Quiz Show Q'

 

Momen melakukan dialami IU di acara "Quiz Show Q". Di episode terbaru acara tersebut salah seorang fans IU membuatnya malu. Saat itu, sejumlah fans IU memang diundang sebagai bintang tamu di studio.

Di tengah acara, IU tiba-tiba menunjuk salah seorang fans yang bernama Seo Jun Hyuk. "Dia adalah fansku yang setia semenjak aku debut. Usia kami sama, jadi kami sudah seperti teman sendiri," ujar IU pada host "Quiz Show Q" lainnya.

Host Park Myung Soo lalu bertanya pada Seo Jun Hyuk. "Apa yang paling kau sukai dari IU? Wajahnya? Tak disangka-sangka Seo Jun Hyuk memberikan jawaban yang mengejutkan IU. "Aku menikmati musiknya. Sejujurnya wajahnya bukan tipeku," ujar Jun Hyuk membuat semua orang di studio tertawa.

Mendengar ini IU juga ikut tertawa dan tetap berusaha memenangkan hati fansnya. Ia bertanya pada Jun Hyuk sembari menampilkan ekspresi imut. "Apakah sekarang aku terlihat lebih cantik?" tanyanya disambut tawa semua orang.

Para penggemar IU yang lain pun ikut mengomentari momen yang terjadi acara itu. Mereka berpendapat jawaban yang diberikan IU sangat lucu. "IU sangat cantik," ujar salah seorang fans. "Haha, dia memang lucu. Dia bahkan bertanya apakah sekarang terlihat lebih cantik," ujar fans yang lain.

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments