Jang Keun Suk Akan Mengadakan 20th Anniversary Dinner Show



 

Jang Keun Suk, pangeran Asia, mengumumkan pada 7 Desember bahwa ia akan mengadakan Dinner Show yang dimulai pada 9 Desember.

Jang berjanji untuk mengadakan Dinner Show pada tahun 2012 untuk ulang tahun ke-20 debutnya. Dia akan berterima kasih kepada fans-nya untuk mendukung dia selama dua puluh tahun terakhir. Dinner Show akan diselenggarakan pada 9 Desember di Seoul, 15 di Busan, 20  dan 21
Januari di Osaka, dan 23 dan 24 di Tokyo, Jepang.

Jang mengundang lima ratus orang untuk pertunjukan di Seoul dan empat ratus orang di Busan. Tiket terjual habis segera setelah mereka mulai dijual. Dia akan mengadakan acara dengan orang-orang yang ia cintai dan yang mencintainya.

Fansnya mengadakan berbagai acara untuk merayakan ulang tahun ke-20 debutnya dan Jang ingin berterima kasih kepada fans melalui pertunjukan.

Jang mulai mengadakan konser pada bulan Juli saat tur Asia, termasuk, Yokohama, Shanghai, Taipei, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka. Dia memegang finale pada 29 November di Saitama, Jepang. Melalui  ’2012 Jang Keun Suk Asia Tour, Jang  bertemu lebih 163.000 orang.



Comments