Joo Won Dan Choi Kang Hee Bertemu Pertama Kalinya Dalam My Girlfriend is an Agent

 


Agen Rahasia  Gillo (diperankan oleh Joo Won) dan Seo Won (diperankan oleh Choi Kang Hee) menyerangsatu sama lain di  gunung Taebaek.

Dalam serial drama baru MBC TV My Girlfriend is an Agent, Gillo dan Seo Won bertemu untuk pertama kalinya di  gunung
Taebaek.

Dalam syuting yang dilakukan di tempat kursus balap mobil di gunung
Taebaek selama empat hari dari tanggal 5 Desember aktor  dan aktris utama Joo Won dan Choi Kang Hee syuting adegan pertama mereka bersama-sama.

nyaadalah Seo Won masuk mobil Gillo, yang mendorong perlombaan. Pertemuan pertama mereka sangat tidak menyenangkan.

Saat Gillo mulai mengemudi dengan cepat, Seo Won  ketakutan dan mencoba untuk menghentikan mobil dengan berteriak dan bersumpah pada dirinya. Namun, Gillo mengabaikan dan hanya berfokus pada mengemudi mobil balap.

Dalam syuting itu, tempat kursus balap itu dipenuhi puluhan mobil dan orang. Banyak struktur dan alat peraga juga disiapkan untuk adMy Girlfriend is an Agentegan.

Syuting itu sering terganggu oleh salju berat dan angin sehingga  struktur dan alat peraga rusak dan tertiup, tapi Joo Won dan Choi antusias berpartisipasi dalam syuting dengan senyum di wajah mereka.

Choi mengatakan, "Para awak dan pemain dari seri memiliki waktu yang sulit karena salju tebal, tapi aku yakin pemandangan yang menarik telah membuat kami kerja keras ."

Pacar saya adalah Agen adalah sebuah komedi romantis tentang agen rahasia baru. Dibintangi Choi, Joo Won, Chansung 2PM, dan Kim Min Seo.

Serial ini ditulis oleh Cheon Sung Il, yang menulis versi film dari seri, dan disutradarai oleh Kim Sang Hyup, yang juga menyutradarai Dong Yi dan Royal Family. Drama ini akan mulai ditayangkan pada bulan Januari tahun depan.




Comments