Kafe-Kafe Unik di Seoul



Di Seoul selain banyak tempat objek wisata menarik, juga tersedia beragam kafe yang  diesediakan untuk wisatawan dalam maupun luar negeri.  Jika chingu bosan dengan kafe biasa-biasa saja, tak ada salahnya untuk berkunjung ke kafe unik di Korea. Selain bisa mencicipi menu kafe unik tersebut, chingu juga bisa menambah penglaman baru di Korea yang tak terlupakan. Berikut kafe-kafe  unik di Korea.

Kafe Hello Kitty



Chingudeul salah satu penggemar Hello Kity?, jika ia rasanya tidak lengkap datang ke Korea jika tak mengunjungi kafe tersebut. Kafe hello kity terletak di Seoul, menariknya semua desain kafe ini serba hello kity bahkan menu yang tersedia juga berbentuk hello kitty.



Kafe Charlie Brown 


Kafe bertemakan Charlie brown juga ada  di Korea Selatan. Jika chingu rindu dengan kartun Charlie brown tak ada salahnya untuk mampir di kafe tersebut. Kafe Charlie Brown terletak di Hongdae, Seoul dalam segi konsep Kafe ini serupa dengan kafe Hello kity hampir semua  desain dan menu lengkap dengan tema Charlie brown.



Kafe Kucing 



Buat Chingudeul yang suka dengan kucing, jangan lupa mampir di kafe kucing yang berada di Hongdae,Seoul. Di kafe ini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan kucing-kucing yang berkeliaran bebas di dalam kafe tersebut. Selain itu kafe ini terdapat beberapa  ruangan untuk kucing yang didesain menarik. Untuk pengunjung yang hendak berinteraksi dengan kucing ada beberapa peraturan yang diberlakukan di kafe ini yang entunya  harus diataati oleh pengunjung jika ingin berkunjung ke kafe tersebut. Selain bisa berinteraksi dengan kucing di kafe tersebut juga  menyediakan beragam menu menarik untuk dicoba.




Bau House Dog Café 


Pecinta anjing rasanya kurang lengkap jika tak mengunjungi kafe unik yang satu ini namanya Bau House  Dog Cafe, dimana di dalam kafe  terdapat beragam anjing yang berkeliaran dengan bebas dan berbaur dengan pengunjung kafe. Pengunjung bisa bermain dan memberi makan anjing sesuai kebijakan yang telah diberlakukan oleh kafe tersebut. Selain kafe ini betermakan anjing pengunjung juga dimanjakan dengan aneka menu kafe yang spektakuler.



Book Café Toy



Jika chingu tertarik dengan buku dan mainan tak ada salahnya berkunjung ke Book Café Toy yang berlokasi di Hongdae, Seoul. Dalam kafe ini pengunjung bisa membaca beragam buku yang tersedia dengan rapi di rak-rak buku dan juga bisa melihat beragam mainan menarik yang dipajang di kafe tersebut. Hal asik di kafe ini ialah pengunjung bisa belajar sambil bermain dan menikmati menu yang tersedia di Book Café Toy.




Kafe Zoo Coffee 



Chingudeul ingin lebih akrab dengan binatang?, disini chingu bisa merasakan kafe dengan tema kebun binatang. Di Korea Kafe Zoo Coffe terletak di Samcheong-dong. Sangat cocok untuk menikmati waktu bersantai dengan menikmati secangkir kopi  dan sepotong  roti andalan di kafe ini.



Kafe Domba di Hongdae 



Di Hongdae, Seoul bukan hanya ada kafe kucing dan anjing bahkan pengunjung juga bisa menemui salah satu kafe yang bertemakan domba putih. Sama seperti kafe binatang sebelumnya di kafe ini domba juga  dibiarkan bebas berkeliaran di dalam kafe. Namun tak perlu khawatir domba di kafe ini sangat bersih dan terawat. Selain bisa bermain bersama domba pengunjung juga bisa memilih menu makanan seperti kopi dan wafel .Kabarnya wafel di kafe ini terbilang cukup mahal karena pembuatannya yang lebih rumit dengan kreasi lebih menarik.



2 Floor Flower Café 



Kafe unik yang satu ini bertemakan tentang bunga dan berlokasi di Myeondong. Pengunjung serasa berada di taman bunga sungguhan, 2 Floor Flower Café benar-benar nyaman dan sangat cocok buat chingu yang tertarik dengan tanaman. Jangan heran jika setiap sudut ruangan kafe ini menyuguhkan aneka ragam bunga dan tumbuhan hijau.



Café 1010 


Nama kafe yang satu ini terbilang unik, bukan hanya itu ternyata jika chingudeul masuk kedalam kafe tersebut juga akan melihat sensasi unik disetiap ruangan. Kenapa? karena  Café 1010 di buat bertemakan sebuah Travel dimana di dalamnya pengunjung bisa menemukan gambar, ornament, produk sampai menu persis di pesawat atau Bandar udara. Bahkan di depan café terpampang  patung logo pilot.



Source ;  https://www.facebook.com/notes/korea-tourism-organization-indonesia/kafe-kafe-unik-di-seoul/510559762298240
Shared By IniSajaMo

Comments