Kim Hyun Joong Mengungkapkan Rencana Akhir Tahunnya

 


Pada acara rilis terakhir untuk album pertama Jepang ‘Unlimited‘,  Kim Hyun Joong mengumumkan rencananya untuk tur Jepang mendatang dan di seluruh dunia serta peristiwa lain di jadwal akhir tahunnya.

Kim Hyun Joong menyatakan, "Pada awal tahun depan, aku akan mulai tur di Jepang, dan pada akhir tahun, saya memiliki tur di seluruh dunia dan perilisan single Jepang direncanakan."

Ia juga memberikan rincian lainnya tentang jadwal yang akan datang, yang menyatakan, "Tahun depan, saya akan menyapa Anda semua sebagai seorang aktor dalam sebuah drama," mengacu pada perannya di‘City Conquest‘. Ketika ditanya tentang apa yang dia akan lakukan untuk Natal, Kim Hyun Joong mengatakan kepada fans, "Aku akan melakukan perjalanan dengan manajer laki-laki saya."

Kim Hyun Joong akan tur Jepang dengan  ‘Unlimited’ dari Januari sampai Maret 2013.




Credit :allkpop/IniSajaMo

Comments