Kim Hyun Joong Raih 4 Penghargaan di 2012 Yahoo Asia Buzz Awards



Aktor Kim Hyun Joong baru-baru ini sukses meraih empat penghargaan sekaligus di ajang 2012 Asia Yahoo Buzz Awards.

Yahoo Buzz Awards adalah acara tahunan yang memberikan penghargaan kepada bintang pop Asia berdasarkan pada 'buzz' selebritis, atau jumlah pencarian tertinggi atas nama mereka di situs portal Yahoo.

Acara penghargaan diadakan di Hong Kong pada tanggal 17 Desember, dan Kim Hyun Joong meraih 10 Years Popularity Grand award dan tiga penghargaan untuk Top Buzz Korean Artist di Asia, Hong Kong, dan Taiwan. Dengan demikian Kim sudah menerima penghargaan selama empat tahun berturut-turut sejak 2009.

Nama Kim Hyun Joong meraih tempat pertama di antara artis Asia lainnya, yang telah menerima perhatian di Asia selama sepuluh tahun terakhir sejak tahun 2003 ketika upacara penghargaan ditetapkan, dan menerima 10 Years Popularity Grand award..

Kim juga menerima sekitar total 1.350.000 suara, yang tiga kali lebih tinggi dari rata-rata nominator lainnya, untuk nominasi Top Buzz Korean Artist di Asia.

Mengenai kesuksesannya tersebut Kim mengatakan, "Saya telah menerima penghargaan besar di Yahoo Buzz Awards selama empat tahun. Saya sangat senang dan saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar saya yang memberikan saya penghargaan ini. Saya akan bekerja lebih keras dan saya harap Anda semua menyambut Natal dengan bahagia."

Kim Hyun Joong saat ini baru saja menarik perhatian dengan merilis single Jepang terbarunya “Save Today” pada tanggal 12 Desember, lagu ini juga berhasil mencapai peringkat pertama di Oricon Jepang., bahkan video musik lagu tersebut bertengger di peringkat pertama situs video musik Cina terbesar Yin Yue Tai.

Kim Hyun Joong juga akan memulai tur konser dan jumpa penggemar pada bulan Januari di sepuluh kota besar di Jepang.

Photo: Stardaily News
Koreaindo/IniSajaMo

Comments