Komik The Beast: Vol 2 dari B2ST Dirilis Januari 2013


 
Sukses merilis BEAST Super Hero Comic Vol 1, Planis Entertainment kembali akan meluncurkan komik edisi ke 2 dari kelompok B2ST. Baru-baru ini perusahaan produksi merilis sebuah foto ilustrasi grup B2ST, dengan tampilan formal, setelan jas hitam penuh karismatik.

Perwakilan pihak produksi mengatakan, "Kami akan merilis 'The Beast: Another Beast' tanggal 16 Januari nanti. Di komik vol ke 2, enam anggota diceritakan bersama-sama menjadi peserta pelatihan. Jadi karena itulah kita merilis ilustrasi gambar kelompok. Ini akan menjadi hadiah istimewa bagi para pembaca setia yang sudah menunggu dengan sabar"

Komik kedua 'The Beast' masih menceriakan seputar tindakan heroic dari semua anggota B2ST (Doojun, Hyunsung, Junhyung, Yoseop, Gikwang, Dongwoon) yang memiliki kekuatan supernatural untuk membantu orang lain.

Cerita dibungkus dalam komik gaya manga Jepang dengan menarik, para pembaca akan melihat bagaimana para superhero B2ST membentuk tim, meningkatkan kekuatan serta cerita persahabatan dan petualangan para anggota.

Salah satu Manajer dari perusahaan Kyobo Book Center selaku pihak distributor utama mengatakan, "Meskipun ini adalah serial komik yang pertama kali mengambil teman dari idola kpop, kualitasnya menarik banyak pembaca. Volume pertama dijual dengan sangat baik. Vol ke 2 juga diharapkan bisa menarik perhatian lebih dari pembaca"

'The Beast: Vol 2' akan diluncurkan pada 16 Januari melalui toko online dan offline di seluruh Korea sedangkan untuk Pre-ordernya akan dibuka mulai tanggal 2 Januari 2013.


Photo: Planis Entertainment via Stardailynews
koreaindo/IniSajaMo

Comments