Kwon Sang Woo dan Soo Ae Kencan di 'Queen of Ambition'

 


Mendekati masa penayangannya yang sebentar lagi, "Queen of Ambition" mulai membagikan foto serialnya. Dua foto tersebut menunjukkan interaksi dua tokoh utamanya, Kwon Sang Woo dan Soo Ae. Mereka terlihat sedang menikmati kencan.

Menurut pihak produksi, foto resmi terbaru ini menunjukkan Ha Ryu (Kwon Sang Woo) dan Da Hae (Soo Ae) saat liburan bareng. Dalam kisah ini Ha Ryu menolong Da Hae masuk universitas kemudian dilanjutkan berjalan-jalan di tepi pantai. Keduanya menghabiskan malam bersama-sama yang pertama di sebuah rumah di hutan.


Serial yang juga berjudul "Yawang" ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi seorang First Lady.

"Queen of Ambition" juga dibintangi oleh U-Know Yunho TVXQ dan aktris cilik, Park Min Ha. Serial romantis ini akan disiarkan di stasiun SBS mulai 14 Januari. Beberapa waktu lalu foto karakter dan posternya juga telah diungkap ke publik.

Comments