Majalah ‘Elle Girl’ Mengungkapkan Gambar Yang Belum Pernah Dirilis+ Wawancara Dengan B2ST, B.A.P, INFINITE L, ZE:A’Siwan, TEEN TOP’Niel, Dll

 


Majalah 'Elle Girl' baru-baru ini mengungkapkan beberapa gambar "B-version"  menampilkan B2ST, ZE: A Siwan, L INFINITE , Seo In Guk, Yeo Jin Goo, BAP, dan Niel TEEN TOP, menjelaskan bahwa ada begitu banyak gambar  yang tidak merilis pesona tersembunyi  mereka untuk menjaga diri mereka sendiri! Berikut adalah komentar dari 'Elle Girl' dan wawancara dengan bintang.

 

B2ST

 

Pada edisi Agustus 2012, B2ST menjadi kelompok idola  pertama yang menghiasi sampul majalah 'Elle Girl'. Sepanjang wawancara, mereka mengingatkan pembaca akans single baru mereka, dirilis selama musim panas. Musik mereka mencapai tingkat yang baru, terutama dengan meninggalkan image heartbreak-boy’  (dalam kata-kata Yoseob) dan memilih untuk pesona cerah dengan "Beautiful Night". Terlepas dari cuaca panas terik, mereka tidak kehilangan fokus dan  mengakhiri pemotretan  mereka dengan baik.

B2ST menyatakan, "Saat mempromosikan di Korea lagi setelah begitu lama adalah saat menyenangkan, peristiwa yang paling berkesan adalah 14-negara tur dunia kita. Kami sangat khawatir apakah mampu untuk menariknya keluar, tapi saat kami  melalui pertunjukan lebih dan lebih, kami
lebih mendapatkan percaya diri dan menyelesaikan tur dengan aman. Mampu menemui penggemar dan merasakan cinta dan dukungan dari begitu banyak negara adalah bantuan besar bagi kami. "


 

Siwan

 

Siwan berubah menjadi aktor rookie tahun ini, menampilkan sisi baru pesona nya. Meskipun jadwal sibuk selama syuting KBS drama  ’The Moon That Embraces The Sun pada bulan Mei, ia mengambil waktu untuk duduk dengan ‘Elle Girl’ dan menyelesaikan pemotretan dan wawancara. Dia terkesan dengan fitur idola dan kemampuan untuk memotret dengan baik, dan cara singkat nya berbicara  dari menggunakan kata-kata yang tidak perlu. Kecerdasan, bakat, dan ketampanan terikat untuk membawa sukses sebagai aktor pada tahun 2013.

Dia menyatakan, "Saya memulai tantangan akting dengan ‘The Moon That Embraces the Sun’ dan menerima begitu banyak cinta lebih dari yang saya harapkan, relatif terhadap kemampuan akting saya. Saya bersyukur dengan tahun 2012 untuk kesempatan
besar tak terduga . Tahun lalu telah merasa seperti satu hadiah besar bagi saya, dan saya bertanya-tanya apakah aku akan pernah menerima hadiah seperti ini lagi. "


 

L

 

Setelah foto INFINITE  edisi September dirilis, pembaca dan penggemar baik online dan offline menunjukkan cukup reaksi, mengejutkan para editor di 'Elle Girl'. Dikenal sebagai 'Trend-Dols' untuk peningkatan mereka , panas dalam popularitas selama tahun ini relatif tenang untuk idola,Foto-foto yang belum pernah dirilis dari ‘Elle Girl’ memuat gambar para anggota terlihat sehat dan bahagia. Para editor memilih gambar versi B-L pada akhir sitkom nya, "‘What Is Mom. Sebagaimana visual INFINITE  dan lambang ketampanan dan tenang misterius, ia mencuri hati penggemar dengan tatapan mantap dalam memotong.  Sebagaimana visual  INFINITE dan lambang ketampanan dan tenang misterius, ia mencuri hati penggemar dengan tatapan mantap dalam gambar.

 


Seo In Guk

 

Meskipun ia segera menjadi superstar setelah kemenangannya pada musim pertama 'Super Star K', ia mengalami penurunan popularitas, sampai ia membawa itu semua kembali dengan akting yang sangat baik dalam ‘Reply 1997‘. Matanya, ekspresi, dan cara berbicaranya membuat pemirsa mengenang tahun 1997 di Korea dan memberinya kesempatan untuk memamerkan pesona yang sama sekali berbeda lewat aktingnya. Dia bekerja dengan ‘Elle Girl’  untuk edisi Oktober. Para editor  penasaran, tapi dia sudah profesional. Dia sudah tahu bagaimana mengubah wajahnya dan tatapannya, ia juga seorang pria yang lengkap selama wawancara, berbicara dengan sopan dan baik.

Dia menyatakan, "Ini merupakan tahun dimana saya telah menerima karunia menjadi seorang aktor. Saya mulai dengan 'Love Rain' dan kemudian menjadi Yoon Jae untuk ‘Reply 1997′. . Selama pertemuan penggemar, aku bernyanyi 'All For You' dengan dua penggemar khusus, dan aku bersyukur untuk courageousness mereka. Sudah satu tahun dimana saya ingin dimasukkan ke dalam sebuah kapsul waktu dan melihat kembali pada saat-saat sulit. "


 

Yeo Jin Goo


Dia membuat tanda dalam sejarah melalui salah satu drama yang paling sukses tahun ini, '‘The Moon That Embraces The Sun’, dan masih memiliki jalan panjang untuk dilalui. Lahir pada tahun 1997, Yeo Jin Goo belum lagi tamat SMA, tapi meskipun usianya masih muda, panggilan menghantui untuk cinta pertamanya dalam drama sebagai pangeran muda yang berduka telah menerima tepuk tangan banyak. Bahkan dengan kemampuannya untuk berakting  dengan tatapan serius, ia memiliki pesona, indah kekanak-kanakan , yang telah menarik banyak "penggemar noona". Dengan  warna kulit gelap, mata menawan, dan suara dewasa yang mendalam, Yeo Jin Goo masih memiliki kemungkinan tak terbatas sebagai seorang aktor.

Dia menyatakan, "Saya ingat pertama kali saya menghabiskan ulang tahun saya dengan fans saya. Itu menyenangkan, tapi saya juga merasa tanggung jawab yang datang dengan itu. Saya mampu membuat nama untuk diri saya sendiri dengan ‘The Moon That Embraces The Sun’ dan itu adalah satu tahun bahagia. Daripada merasa sedih dengan berakhirnya 2012  saya merasa ambisius dan bersemangat di 2013. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih dikembangkan untuk saya! "

 
 

 

B.A.P


6 pemuda ini memiliki kemampuan kinerja dan energi yang tidak seperti pemula kebanyakan. Fans terkesan dengan keterampilan besar vokal mereka dan  BAP telah matang dalam waktu satu tahun sejak debut mereka. Mereka bekerja dengan ‘Elle Girl’ untuk pertama kalinya di edisi April. Tidak ada tempat untuk kritik dengan 6 anak laki-laki pirang ini. Dengan pose dan ekspresi mereka yang berbeda dengan artis rookie , sikap mereka juga 100 persen murni. Setelah wawancara, mereka bahkan malu-malu bertanya, "Mari kita foto bersama" dan tersenyum cerah, sesuatu yang 'Elle Girl' akan ingat.

BAP menyatakan, "Pada hari peresmian
fan klub kami , kami tampil untuk 4.000 penggemar, yang merupakan kinerja terbesar yang kami miliki sejak showcase debut kami. Itu sangat menarik. Tahun ini, kami meluncurkan 5 album dan bekerja non-stop. Kami akan menampilkan BAP  yang lebih matang pada tahun 2013, silahkan menonton  kami dengan hati yang hangat! "


 

 

Niel


TOP TEEN membuat banyak penggemar  remaja dan noona pingsan sepanjang 2012. Dengan "To You" pada semester pertama tahun ini dan "Be Ma Girl" di babak kedua, 6 anggota ini memamerkan pesona mereka sebagai sebuah kelompok. Dalam edisi September ‘Elle Girl’ mereka menunjukkan karakter yang unik dan gairah di setiap pemotretan mereka. Niel, yang , terutama memukau Elle Girl’ dengan potongan wajahnya yanh unik indah. Di depan kamera, ia memiliki energi, terang yang kuat, tetapi selama wawancara, ia melipat kedua tangannya dengan sopan dan tersenyum malu-malu, menunjukkan pesona nya .

Niel menyatakan, "Tahun ini, saya belajar dan memperoleh banyak hal dan mampu tumbuh jauh. Secara pribadi, itu adalah akhir dari karir sekolah saya, dan saya bekerja keras dengan TOP TEEN untuk promosi luar negeri kami, yang semuanya kenangan indah. Aku sedih untuk melepaskan 2012 karena hal-hal besar terjadi, tapi aku akan melepasnya dengan anggun! "





Source + Image: Elle Korea via Nate 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo 


















 

Comments