MBC Meminta Maaf Atas Penayangan Rumah Mewah Lee Young-ae Yang Tidak Benar

 








Program TV MBC "Feeling Good"  memperbaiki liputannya mengenai siaran aktris Lee Young-ae dan rumah mewahnya.

Sebuah sumber dari MBC menyatakan bahwa "Feel Good" akan memperbaiki isi liputan tentang rumah mewah Lee Young-ae pada tanggal 4.


Hal ini dibicarakan dengan pengacara Lee dan hasilnya dimuat ke media mengenai kesalahan liputan yang salah dan MBC akan merilis pernyataan maaf resmi.

Menurut sumber ini, Lee Young-ae menggugat MBC melalui Press Arbitration Committee mengenai liputan yang dibuat oleh "Feeling Good". Oleh karena itu, tampaknya bahwa MBC mengadakan pertemuan dengan pengacaranya tentang hal ini.

Sebelumnya, "Feeling Good" menumbuat liputan akan kemewahan rumah Lee Young-ae dan tempat keluarganya tinggal di dan liputan tersebut didapat melalui wawancara tetangga yang mengatakan bahwa rumah Lee Young-ae seluas 180 pyeong ( = 3.3058 meter persegi ) dengan lebih dari 20 penjaga keamanan dan pengasuh anak.

Lee Young-ae menggugat MBC liputan yang tak benar tersebut .

Pengacara Lee Lee Jong-mu kepada Star News, " Lee Young-ae
adalah seseorang yang mencoba  hidup sesederhana apa adanya. Kesalahpahaman bahwa rumahnya sangat mewah menyebar begitu cepat sehingga dia memutuskan untuk melapor ke PAC.

Sementara itu, Lee Young-ae akan muncul di MBC Special "Our School Is Korean Style"  dengan suaminya Jeong Ho-yeong pada tanggal 5.




Source : star.moneytoday.co.kr... ( English )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments