Mighty Mouth Sangchu menerima penghargaan untuk prajurit terbaik di divisi

 


Anggota Duo Hip hop  Mighty Mouth Sangchu menerima penghargaan untuk prajurit terbaik di divisi setelah menyelesaikan pelatihan perekrutan barunya.

Sangchu memposting ke Twitter pada 6 Desember, "Aku sudah selesai upacara merekrut pelatihan baru. Itu menyakitkan, tapi aku tidak sekalipun  pergi ke kantor perawat dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di penembakan dan tes kekuatan fisik. Saya menerima pujian dari [atasan saya], dan mendapat off  4 hari dan 5 malam serta kehormatan menjadi prajurit terbaik. Yahoo! Aku rindu kalian semua. Loyalitas! "

Fans berkomentar, "Ini bagus untuk melihat Anda bekerja begitu keras selama pelatihan", "kekuatan tubuh Anda dan stamina harus baik.Fighting”,,"  Sangchu so cool ", dan banyak lagi.

Source :allkpop/IniSajaMo

Comments