Moon Geun Young Pakai Stuntman di Serial 'Cheongdamdong Alice'

 


Moon Geun Young didapuk memerankan karakter desainer di serial "Cheongdamdong Alice". Sebagai seorang desainer, karakter Geun Young diceritakan lulusan sekolah fashion dan pandai menggambar. Karena Geun Young tak bisa menggambar, maka ia pun menggunakan pemeran pengganti untuk karyanya.

Pemeran pengganti itu seorang seniman bernama Kim Sae Rom. Ia adalah mahasiswa jurusan fashion dari universitas wanita, Sookmyung. Sae Rom pun mengaku sangat senang bisa membantu Geun Young di serial ini karena keramahannya.

"Moon Geun Young bertanya padaku bagian mana yang perlu ia gambar," ujar Sae Rom. "Aku jadi tahu kalau dia itu sangat ramah dan baik."
Di serial ini karakter Geun Young dikisahkan sebagai sosok gadis yang optimis dan ambisius bernama Han Se Kyung. Karena berasal dari keluarga sederhana, Se Kyung bermimpi bisa menikahi pria kaya yang berasal dari daerah Gangnam dan menjadi menantu 'Cheongdamdong'.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Park Shi Hoo, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. "Cheongdamdong Alice" tayang semenjak Desember di stasiun SBS menggantikan serial "Five Fingers".

Credit :wk/IniSajaMo

Comments