‘My Daughter Seoyoung’ Menghentikan Syuting Karena Masalah Pembayaran


 


‘My Daughter Seoyoung‘  telah menghentikan syuting sebab para pemain belum dibayar selama 10 episode terakhir.

Pada tanggal 18, Korea Broadcasting Actors Union mengambil alih set 'My Daughter Seoyoung' karena pelaku belum dibayar , memaksa perusahaan untuk menghentikan produksi film tersebut. Menurut Korea Broadcasting Actors Union, perusahaan produksi, HB Entertainment, telah berjanji untuk membayar aktor, yang meliputi idola CNBLUE Jungshin dan AOA Seolhyun, pada 10 Desember , namun mereka belum membayar aktor untuk penampilan mereka dari episode 14 sampai 24.


Film ini berhenti untuk episode yang akan  disiarkan untuk tanggal 22 dan 23, jadi jika masalah terus berlanjut ada kemungkinan bahwa acara tidak akan bisa mengudarakan episode baru. Untuk ini, KBS mengatakan, "Masalah dengan gaji terletak pada perusahaan produksi luar. Namun, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga penyiaran pada tanggal reguler. Bahkan jika kita harus mengubah lokasi syuting, kami akan memastikan bahwa itu tidak membahayakan siaran. "

Ini bukan pertunjukan pertama yang harus menghentikan syuting baru-baru ini,  ‘The Great Seer‘ ' juga punya masalah dengan perusahaan produksi asing mereka, yang tidak membayar staf dan aktor di waktu yang tepat.


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments