Park Shin Hye Di Drama The Pretty Boy Next Door



Park Shin Hye kembali bermain untuk drama spesial dari TVN berjudul The Pretty Boy Next Door . Pada tanggal 11 Desember, TVN merilis preview khusus dari Park Shin Hye yang sedang mengadakan pesta Natal dengan empat laki-laki manis.

The Pretty Boy Next Door didasarkan pada serial kartun populer I Peek At Him Everyday, sebuah komedi romantis tentang Go Dok Mi (diperankan oleh Park Shin Hye), yang telah mengasingkan dirinya sendiri karena kenangan yang menyakitkan, dan Enrique Keum (diperankan oleh Yoon Si Yoon), seorang anak laki-laki menarik yang jatuh cinta dengan Go Dok Mi .


Preview scene memperlihatkan Park Shin Hye tengah mengadakan pesta Natal, makan sereal, topi Santa, dan empat anak laki-laki manis (Yoon Si Yoon, Kim Ji Hoon, Go Kyung Pyo, dan Mizuta Kouki) muncul dan merayakan Natal bersama yang menarik banyak perhatian.

The Pretty Boy Next Door adalah seri ketiga dari proyek Pretty Boy TVN. Seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Januari tahun depan dan akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa jam 11:00 KST.










Photo: TVN
Credit :Koreaindo/IniSajaMo

Comments