Penggemar Kagumi Adegan Mesra Park Shi Hoo - Moon Geun Young

 Penggemar Kagumi Adegan Mesra Park Shi Hoo - Moon Geun Young



Penggemar Park Shi Hoo dan Moon Geun Young sepertinya akan semakin gemas saja. Dalam episode terbaru drama Alice in Cheongdamdong, kedua bintang utama itu menampilkan adegan mesra yang sangat lembut.

Episode untuk adegan mesra itu disiarkan pada Minggu (23/12) malam lalu. Di mana Cha Seung Jo (Shi Hoo) menerima model rancangan pakaian dari Han Se Kyung (Geun Young). Namun Se Kyung tidak menyadari bahwa identitas asli Seung Jo adalah Jean Thierry Cha, CEO dari Artemis.



Adegan di mana Moon Geun Young mengukur pakaian Park Shi Hoo, romantis! ©soompi.com
Ketika Se Kyung hendak mengukur pakaiannya, Seung Jo seakan terbawa suasana dan tak mampu untuk bersikap normal ketika Se Kyung menyentuh leher dan bahunya. Sehingga Seung Jo seakan menyadari perasaannya kepada Se Kyung. Adegan ini semakin membuat penggemar menyadari bahwa chemistry kedua bintang favorit mereka semakin hangat saja.

Sementara itu, Geun Young dan Shi Hoo memang bersama=sama melakukan comeback drama melalui Alice in Cheongdamdong. Dalam drama itu, Geun Young berperan sebagai desainer pendatang baru bernama Han Se Kyung.

Se Kyung yang memiliki impian tinggi memikirkan bahwa upayanya untuk lepas dari kemiskinan adalah menikah dengan salah satu keluarga kaya di kawasan Cheongdamdong, yakni seorang CEO paling muda perusahaan Artemis bernama Cha Seung Jo (Park Shi Hoo). Apakah kamu penggemar drama itu?




Source : Soompi
Via : kapanlagi
Shared : IniSajaMo

Comments