Perbandingan Masa Lalu Yoon Eun Hye dan Yoo Seung Ho Kejutkan Netizen

 



Yoon Eun Hye dan Yoo Seung Ho menampilkan akting yang apik dalam serial "I Miss You". Meski Eun Hye lebih tua 6 tahun dari Seung Ho namun tidak nampak canggung sebagai pasangan. Namun baru-baru ini netizen dikejutkan dengan perbedaan usia tersebut saat melihat foto masa lalu mereka.

Di komunitas online beredar foto dengan judul "masa lalu Yoon Eun Hye dan Yoo Seung Ho yang mengejutkan". Foto tersebut menampilkan keduanya hadir di KBS Drama Awards 2006. Saat itu Eun Hye datang mewakili drama "The Vineyard man" yang dibintanginya.

Berbeda dengan Eun Hye yang telah dewasa, saat itu Seung Ho masih tampak kanak-kanak. Aktor kelahiran 1993 itu hadir menjadi salah satu presenter dalam acara award tersebut. Para netizen terkejut karena baru sekarang menyadari perbedaan usia Eun Hye dan Seung Ho.

"Anak kecil laki-laki itu tumbuh dengan cepat," komentar seorang netter. "Rasanya luar biasa melihatnya tapi juga sedikit aneh," imbuh netter lain. "Siapa yang menyangka dia akan tumbuh dengan cepat dan menjadi pasangan Eun Hye dalam drama."

Source : Korea com.
Cred : wk/IniSajaMo

Comments