Pernikahan Lee Byung Hun Dan Lee Min Jung Tahun Depan ?

 


Aktor Lee Byung Hun yang baru-baru ini terpilih  'Star of the Year' penghargaan di‘CineAsia 2012 Awards‘' di Hong Kong pada tanggal 13 dan meskipun ada, menggelitik rasa ingin tahu netizens dengan komentarnya tentang perkawinan.

Lee Byung Hun berbagi, "Melakukan kegiatan promosi internasional tidak mudah. Saya berpikir sendiri, 'Apakah saya bisa melakukan produksi tahun depan'? Meskipun jadwal sibuk, saya masih berharap bahwa ada produksi yang baik yang cocok untuk saya menunggu, " mengungkapkan harapannya untuk mengambil
lebih banyak film internasional .

Lalu pertanyaan besar di benak setiap orang - akankah dia menikah dengan pacarnya saat ini, aktris Lee Min Jung? Lee Byung Hun tersenyum dan menjawab, "Jika ada waktu, aku benar-benar ...", menhentikan kalimatnya, meninggalkan pertanyaan pada semua orang untuk menebak apa yang dia maksud.

Aktor itu juga diminta untuk memilih antara cinta dan karir, dan ia tentu mengambil jalan keluar yang mudah saat ia berkomentar, "Keduanya penting. Saya tidak bisa memilih salah satu. Mereka semua hal yang penting bagi saya. "

Mendengar komentar sang aktor, netizens menyatakan, "Saya berharap Lee Byung Hun Lee Min Jung menikah cepat", "Dia menyelamatkan kata-katanya", dan "Dia terdengar seperti dia ingin menikah sesegera mungkin."

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sebelumnya mengumumkan hubungan mereka pada Agustus lalu dan dikatakan telah berpacaran selama hampir satu tahun .


Source : allkpop/IniSajaMo

Comments