Seorang Pria Inggris Meninggal Karena Serangan Jantung Setelah Menarikan PSY “Gangnam Style”

 British Man Dies From Heart Attack after Dancing to PSY’s “Gangnam Style”


Eamonn Kilbride, 46 tahun seorang Manajer IT  dan ayah dari tiga anak, roboh dan meninggal dunia karena serangan jantung setelah menarikan Lagu PSY yang terkenal di seluruh dunia “Gangnam Style.”. Peristiwa  ini terjadi di kantornya saat pesta Natal di Blackburn, Inggris Utara .

Istrinya, Julie, sedang menikmati pesta dengan dia dan di sana merayakan ulang tahunnya. Setelah kematian suaminya, Julie Kilbride mengatakan kepada
koran Sun bahwa suaminya  Eamonn berada di panggung menari dan "menghibur semua orang " sampai ia tiba-tiba jatuh.

Eamonn Kilbride dinyatakan meninggal sekitar pukul 11.30 WIB di Royal Blackburn Hospital. Koroner melaporkan bahwa dia meninggal karena failre jantung akut, suatu kondisi yang dapat disebabkan oleh olahraga berat.

Profesor Bernard Keavney, seorang ahli jantung di Universitas Newcastle menyatakan: "Saya pasti tidak akan mengatakan bahwa orang perlu untuk menghindariGangnam Style "selama liburan. [Tapi] jika Anda tidak melakukan latihan fisik yang kuat, Anda tidak perlu membuat diri  mengerahkan tenaga dengan keras tanpa persiapan sebelumnya. "

Eamonn Kilbride meninggalkan seorang istri dan tiga anak: Laurajade, 22, Jack, 21, dan Conor, 18. Istrinya menyatakan bahwa suaminya adalah "selalu hidup dengan pesta dan mencintai menari."




Source :Soompi/IniSajaMo

Comments