Serial Baru Kim Hyun Joong Ditolak Tayang di Korea

 


Serial action yang dibintangi Kim Hyun Joong dipastikan tak akan tayang di tiga stasiun TV besar Korea Selatan. Stasiun KBS, MBC dan SBS memutuskan untuk menolak membeli hak siar serial berjudul "City Conquest" itu karena berbagai pertimbangan.

Salah satu alasan mereka menolak serial tersebut karena merasa serial "City Conquest" tak sesuai ditayangkan di stasiun TV ini. Selain itu, mereka juga mendengar bahwa proses produksi serial tersebut telah dihentikan.

"Media Baek, pihak produksi 'City Conquest' tertarik untuk menjual serial ini ke stasiun KBS," ujar perwakilan stasiun TV itu. "Tapi kami mempertimbangkan berbagai hal dan memutuskan serial ini tak sesuai dengan KBS dan akhirnya menolaknya."

"Pihak produksi serial itu juga telah menawarkannya ke MBC dan SBS, tapi mereka memutuskan untuk menolaknya," ujar salah seorang sumber. "Alasannya karena isi cerita dan biaya produksi serial ini tak bisa diterima oleh sebagian besar stasiun TV. Sejauh yang kita tahu, syuting serial ini juga telah dihentikan."

Serial "City Conquest" memang menjalani syutingnya di Jepang dan menggunakan sejumlah visual efek canggih ala film action. Film ini juga turt dibintangi oleh Jung Yu Mi, Nam Gung Min dan Kim Seung Woo. Meski ditolak oleh sejumlah stasiun TV Korea, namun di awal produksi perwakilan serial itu mengaku hak siar "City Conquest" telah dibeli sejumlah negara seperti Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat dan Swiss.

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments