Song Joong Ki Minta Fans Berhanti Tonton Filmnya

 Song Joong Ki Tells Fans To Stop Watching His Movie?


"Berhentilah menonton filmku," kata Joong Ki saat menghadiri acara jumpa fansnya beberapa waktu lalu. Saat idolanya berkata seperti itu, kontan timbul kegaduhan karena belum mengerti maksud Joong Ki.

"Aku pernah bertanya pada beberapa mahasiswi saat ada acara promo film ini. Mereka memberitahuku 'Aku nonton film-mu sudah 16 kali'," kata Joong Ki. "Seorang lainnya lagi berkata 'aku sudah nonton 35 kali'. Jadi aku berkata pada mereka 'kenapa kalian menonton film yang sama sebanyak itu? Bukankah tiketnya terlalu mahal untuk pelajar ₩ 7.000 (sekitar $ 6,50)? Aku terpaksa harus meminta mereka berhenti menonton filmku."

Joong Ki mengatakan ini dilakukannya demi kebaikan mereka sendiri. Sementara itu, permintaan jumpa fans masih terus mengalir untuk Joong Ki seiring dengan popularitasnya yang makin naik
 
"A Boy Werewolf" dirilis pada tanggal 31 Oktober dan telah melampaui  6,5 ​​juta penonton dan tampaknya itu sebagian besar berkat siswa perempuan yang kembali menonton film berulang-ulang. Hal biasa bagi para penggemar untuk kembali menonton pertunjukan seperti musikal, drama dan konser karena live performance dan mungkin berisi potongan yang berbeda .Namun, hal ini tidak sangat umum bagi orang untuk kembali menonton film di bioskop. Sebuah survei acara khusus menunjukkan bahwa seorang mahasiswa 16 tahun menyaksikan  “A Werewolf Boy” lebih dari 70 kali di teater.


A 17-tahun siswa SMA perempuan, yang merupakan fans Song Joong Ki , berkomentar, "Setelah drama, 'Nice Guy' selesai, saya tidak bisa melihat oppa lagi jadi itu sebabnya saya pergi ke teater," dan "Saya menangis setiap kali saya menonton film karena Chul Soo (karakter Song Joong Ki dalam film)."


Jelas bahwa kekuatan bintang besar Song Joong Ki memiliki banyak hubungannya dengan keberhasilan film ini. Song Joong Ki, bersama dengan Park Bo Young dan sutradara Jo Sung Hee berkeliling ke 105 bioskop yang berbeda untuk memberikan salam panggung mereka. Sangat jarang untuk sebuah film  memberikan lebih dari 100 salam panggung yang berbeda. Salam panggung terjadi sebelum film dimulai dan penonton dapat melihat bintang-bintang film idoala mereka tepat di depan mata mereka.

Staf Film memposting tanggal dan lokasi untuk salam panggung, Facebook Twitter mereka dan kafe penggemar internet, yang juga menyebabkan banyak permintaan untuk salam panggung yang dibuat dari berbagai daerah. Bulan lalu, ketika CSAT( Ujian Sekolah ) sudah berakhir,  siswa SMA
perempuan membanjiri salam panggung ini. Lebih dari 600.000 "suka" dibuat untuk foto salam panggung pada halaman resmi Facebook.“A Werewolf Boy”

Direktur Jo berbagi, "Saya tidak akan pernah lupa bahwa salah satu penggemar dengan bergairah menunjukkan lembar memo nya yang diisi dengan gambar  film dan tiket film ."


Source :Soompi + WK
Trans Ind : IniSajaMo


Comments