Super Junior Meraih Rangking #1 Di Daftar 2012 Japan’s Tower Records K-Pop Top 20

 

Super Junior telah meraih peringkat # 1 keseluruhan pada Japan’s Tower Records ‘2012 K-Pop Top 20‘ chart. Sementara  2PM memetakan # 1 di chart single, dan Girls Generation 'memetakan di atas chart DVD.Tower Records merilis total 31 lagu pada tanggal 4 Desember untuk tahun 2012, termasuk genre seperti K-Pop, musik Jepang, musik Barat, dan musik klasik. Chart dihitung dengan data yang dikumpulkan sampai dengan tanggal 30 November. Tower Records berkomentar, "Pada tahun 2012, K-pop maju tidak hanya di Jepang dan bagian lain di Asia, tetapi di seluruh dunia. Konser yang diadakan di seluruh Amerika dan Eropa, dan popularitas 'artis telah meningkat. "

The ‘K-Pop Top 20‘ mendaftar Super Junior ‘Sexy, Free & Single‘di #1, dan kemudian Big BangAlive‘ di #2, Girls’ Generation’ ‘Girls & Peace‘ di #3, KARASuper Girl‘ di #4, Girl’s Generation “The Boys” di #5, EXO-KMAMA‘ di #6, KARA ‘Girls Forever‘ di #7, T-araJewelry Box‘di #8, SHINeeSherlock‘di #9, TaeTiSeoTwinkle‘ di #10, Big Bang ‘Still Alive’ (Special Edition) di #11, G-DragonOne of a Kind‘ di #12, B2STMidnight Sun‘ di #13, F.T. Island‘s ‘20‘ di  #14, Super Junior ‘Mr. Simple di #15, Girls’ Generation ‘Mr. Taxi‘ di#16, f(x)Electric Shock‘ di #17, XIATARANTALLEGRA‘ di #18, CNBLUE‘ ‘Code Name Blue‘ di #19, dan Jang Geun SukJust Crazy‘ di  #20.
Di chart single K-Pop, 2PM mengambil 2 tempat teratas dengan "Masquerade" dan “Beautiful“ . SHINee mengambil # 3 dengan  “Dazzling Girl“, Kim Hyun Joong mengambil # 4 dengan HEAT“ dan versi Jepang SHINee dari "Sherlock" di tempat ke-5.Untuk peringkat DVD K-Pop, Girls 'Generation mengambil # 1 dengan'‘Girls’ Generation Complete Video Collection‘ KARA mengikuti dengan ‘KARA Best Clips II & Shows‘ di # 2, dan kemudian SHINee dengan  ‘SHINee The 1st Concert in Japan “SHINee World”‘di # 3. Girls 'Generation telah menempati rangking lain sebagai top 5 Japan First Tour Girls’ Generation‘di peringkat ke-4, dan 2PM menyelesaikan 5 teratas dengan  ‘2PM Arena Tour 2011 “Republic of 2PM”‘.



Source :allkpop/IniSajaMo









Comments