Super Junior Siwon Bersemangat Karena Hadiah Dari Fans


 

Sebuah klub penggemar Siwon Super Junior baru-baru ini menyewa katering prasmanan untuk kru dari serial drama SBS TV The King Of Drama.

Pada 5 Desember, fan club tersebut menyewa katering prasmanan dan makanan siap saji untuk sekitar seratus orang di set seri. Itu adalah hadiah dari fan club, yang menyediakan makan malam hangat untuk Siwon dan para pemain dan kru dari seri yang sering melewatkan makan karena jadwal sibuk syuting mereka.



Seiring dengan katering prasmanan, fan club memasang spanduk bertuliskan, "Kang Hyun Min akan melayani Anda untuk makan malam prasmanan. Dapatkah Anda melihat bahwa peringkat penonton meningkat " menunjukkan kasih sayang mereka untuk karakter Siwon dan harapan untuk peningkatan peringkat penonton untuk seri?.

Suhu di bawah sepuluh derajat dan bahkan salju turun pada hari itu. Namun, kru dan para pemain dari seri bersemangat karena  makanan yang baik yang disediakan oleh fan club Siwon.

Siwon mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan meng-upload foto dirinya dengan senyum lembut dengan komentar, "Saat ini benar-benar dingin dan salju turun banyak hari ini. Terima kasih banyak. Aku benar-benar memiliki makanan yang baik. Harap berhati-hati ketika Anda pulang! "




Comments