T-ara Dikritik karena Mengiklankan Pachinko Jepang

 


Sebuah iklan untuk mesin game Jepang, atau Pachinko, baru-baru ini telah beredar di web Korea, menampilkan kelompok gadis T-ara sebagai model iklannya, yang telah menyebabkan sedikit keributan secara online, terutama dengan pernyataan Core Contents Media terbaru yang telah menolak penawaran iklan minuman beralkohol demi  model peran yang baik untuk remaja.

Pada tanggal 19 Desember, sebuah postingan yang disebut  “T-ara’s Pachinko Ad” muncul, menarik banyak komentar dan banyak perhatian dari netizens baik melalui SNS dan komunitas online, dengan keyakinan bahwa dengan melakukan iklan ini, gadis-gadis tersebut mendukung perjudian. Meskipun objek permainan itu sendiri bukan untuk berjudi, mesin yang ini banyak digunakan di Jepang untuk tujuan perjudian, sehingga beberapa merasa bahwa dengan mereka  menjadi model iklan mesin permainan, mereka juga mendukung perjudian.

Dengan Core Contents Media merilis komentar tentang menolak penawaran iklan minuman beralkohol  terkait dengan harapan menjadi panutan yang lebih baik bagi anak-anak dan remaja, agar mereka meniru perilaku mereka, iklan ini telah menyebabkan  netizens menyerang sebagai munafik.

Core Contents Media telah merespon, "Meskipuna mereka melakukan iklan Pachinko, itu bukan untuk berjudi."
(Catatan: Ini adalah pernyataan yang berubah tercermin di
berbagai situs media. Pernyataan asli diposting sebelum situs media  tiba-tiba berubah, mengatakan, "Meskipun Mereka  melakukan iklan Pachinko, itu bukan untuk perjudian terkenal aktor seperti Song.. Seung Hun dan Bae Yong Joon yang telah melakukan iklan Pachinko, serta KARA. ")

Jadi, apakah mereka munafik atau netizens tidak adil? Apa pikiran Anda?




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments