T-ara Menolak Tawaran Menjadi Bintang Iklan Minuman Alkohol

 


Selama perjalanan karirnya, T-ara telah membintangi sejumlah iklan produk dari berbagai merk atau perusahaan. Dan kali ini sebuah perusahaan minuman beralkohol rupanya ikut tertarik untuk memakai T-ara sebagai model untuk iklan mereka.

Kabarnya kesepatakan iklan dengan brand alkohol tersebut adalah sesuatu yang menggiurkan di industri hiburan, namun agensi T-ara, Core Content Media (CCM) dengan tegas menolak permintaan perusahaan tersebut.


Alasannya tak lain adalah karena anggota termuda T-ara saat ini, Ahreum, masih memiliki usia yang secara hukum (di Korea) belum diperbolehkan mengonsumsi alkohol. Namun masalah usia tentu bukan satu-satunya alasan CCM menolak tawaran iklan tersebut.

Menurut CCM, saat ini T-ara termasuk salah satu girlband populer asal Korea Selatan, dimana setiap tingkah laku anggotanya akan ditiru oleh para penggemar khususnya anak-anak muda di Korea. Hal inilah yang dihindari oleh CCM sehingga tidak mengizinkan pelantun Sexy Love ini terlibat dalam iklan alkohol yang sebenarnya juga bisa memperburuk image T-ara sendiri.
“Kami yakin kalau T-ara tidak pantas untuk muncul dalam iklan alkohol. Tarian, nyanyian, fashion, dan kelakuan idol berpotensi tinggi ditiru oleh anak-anak muda Korea, sehingga kami harus menolak tawaran (iklan) tersebut,” ujar CCM.
“T-ara tidak akan muncul dalam iklan yang mendukung budaya minum-minum di kalangan anak muda,” lanjutnya.


Credit : Sidomi/IniSajaMo

Comments