Tiket untuk JYJ Junsu‘s ‘2012 XIA Ballad&Musical Concert with Orchestra‘ telah terjual habis.

 
 

Segera setelah tiket mulai dijual pada jam 8 malam pada tanggal 4, 200.000 penggemar mencoba untuk membeli tiket online secara bersamaan dan semua 21.000 kursi terjual habis segera. C-Jes Entertainment mengatakan, "Konser adalah konser konsep baru yang segar dimana idola berupaya untuk pertama kalinya, sehingga ada banyak minat sebelum tiket mulai dijual. Permintaan untuk tiket itu hanya sebagai intens. "


Banyak penggemar bercanda online sebelum tiket mulai dijual, mengatakan, "Penjualan tiket telah dipindahkan ke besok", "Situs penjualan tiket berubah", "Saya berdoa selama 3 hari", dan "Aku akan benar -baenar mematuhi orang tua saya jika saya bisa mendapatkan tiket ". Begitu tiket mulai dijual, server jatuh, dan fans mengeluh, "Apa yang saya lihat - saya mengklik begitu jam 8:00 malam, tapi aku hanya melihat halaman putih ..", dan " Aku telah menunggu di ruang PC-sejak jam 6, tapi siapa yang mengambil semua tiket saya! "?.

Perwakilan website mengatakan, "Segera setelah halaman dibuka, kami memiliki 200.000 orang log on sekaligus, jadi kami mengalami beberapa permintaan dan masalah timeout. Ini adalah rekor tertinggi kami  di Interpark. Jika Anda mempertimbangkan bahwa server mengalami downtime, dan ada penundaan dalam proses pembayaran, Anda akan mengatakan bahwa tiket terjual habis segera segera setelah mereka mulai dijual. Junsu adalah satu-satunya orang sebagai solois yang menjual habis semua tiket sekaligus. "




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo