ZE:A mengungkapkan gambar kedua untuk lagu balada mendatang “Beautiful Girl”

 


ZE: A akan merilis sebuah balada khusus pada tanggal 7 Desember berjudul, "Beautiful Girl" dan telah mengungkapkan gambar teaser foto di atas untuk membangun antisipasi untuk rilis lagu itu. Seorang perwakilan mengatakan, "Mereka menyiapkan lagu khusus sebagai hadiah untuk para fans yang mendukung mereka tahun ini."

Kelompok ini selalu aktif dengan lagu-lagu dance, tapi ZE: A akan mengubah hal-hal tersebut menjadi sebuah lagu, balada lembut. Ini adalah pertama kalinya dalam 3 tahun bahwa mereka akan merilis sebuah ballad sebagai judul lagu. Lagu ini akan menekankan keterampilan menyanyi yang berbeda dari  vokal utama Kevin

Saat ini belum jelas apakah lagu tersebut akan menerima perlakuan promosi penuh atau tidak. Dongjun sibuk dengan 'Catch Me If You Can' dan sedang mempersiapkan untuk You Mister‘. Siwan juga mempersiapkan filmnya,The Boy Who Visited Wonderland‘. . Kwanghee sibuk dengan  'We Got Married',  ‘Knee Drop Guru, dan 'Star King', sementara Kevin dan Hyungsik sedang mempersiapkan  musikal mereka.





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments