10 Cerita Ciuman Pertama Para Idol Korea

 


Ciuman pertama kerap kali dinilai penting oleh banyak orang. Para selebriti Korea, tak terkecuali, juga merasakan indahnya ciuman pertama. Beberapa di antara mereka bahkan mengalami ciuman pertama setelah masa debut mereka.

Di tengah kontroversi seputar larangan berpacaran untuk idol Korea, beberapa idol menceritakan pengalaman ciuman pertama mereka. Simak cerita berikut.


1. Cium Aktor Tampan


Ciuman pertama UEE After School menceritakan bahwa ciuman pertamanya adalah dengan aktor Yoo Seung Ho. Ciuman pertamanya ini terjadi saat keduanya tengah syuting video klip untuk Jo Sung Mo.

Pasca ciuman ini, UEE sebenarnya ingin menyombongkannya adegannya pada member After School yang lain. Sayangnya, adegan ciuman Yoo Seung Ho dengan Jiyeon T-Ara lebih mendapat perhatian.


Simak video klip Jo Sung Mo di bawah ini.
 




2. Ciuman Polos

Suzy Miss A, Allkpop

Jika ciuman pertama begitu dinanti oleh beberapa orang, ciuman pertama Suzy Miss A jutru terjadi dengan cara yang sangat innocent.
"Saat di Taman Kanak-Kanak, aku menciumnya duluan. Bukannya malu, ketika aku menyukai seseorang, aku akan memberi tahunya duluan," ungkap Suzy tentang ciuman pertamanya.



3. Ciuman di Taman 


Ciuman pertama member termuda Super Junior, Cho Kyuhyun, ia lakukan dengan cara yang romantis. Saat masih SMA, ia mencium adik kelasya di sebuah taman.


 





4. Wanita Lebih Tua


Baru-baru ini Changmin TVXQ mengungkap cerita tentang ciuman pertamanya lewat acara MOONLIGHT PRINCE di KBS 2TV. Ia mengatakan, "Ciuman pertamaku kulakukan setelah debut. Perempuan yang berpacaran denganku usianya lebih tua dariku."


 Changmin bicara tentang ciuman pertamanya




5. Cium Lizzy?


Member Jo Kwon 2AM mengaku bahwa ciuman pertamanya terjadi di TV. Meskipun awalnya sempat menolak menjelaskannya, Jo Kwon akhirnya mengaku bahwa ciuman pertamanya adalah dengan Lizzy.

 




6. Ciuman di Depan Ibu


T.O.P Big Bang melakukan pengakuan unik di salah satu episode STRONG HEART. Ia mengatakan bahwa ia berciuman dengan kekasihnya di depan ibunya.

 T.O.P Big Bang





7. Tak Dianggap?



Sejauh ini, Kevin U-Kiss tak menganggap dirinya pernah mengalami ciuman pertama. Namun sang penyanyi ini mengaku ciuman 'profesional' pertamanya terjadi dengan Bae Seul Gi.


 Kevin U-Kiss




8. Spontan

  
Yoseob B2ST mengaku dirinya sempat sangat polos saat mengajak seorang gadis kencan di masa SMA-nya. Yoseob yang awalnya meminta ijin atas segala yang ia ingin lakukan dengan kekasihnya, akhirnya tak meminta ijin saat menciumnya.


 Yoseob B2ST




9. Sebelum Debut


Eunjung T-Ara pernah menceritakan tentang ciuman pertama yang ia dapatkan dari pacar pertamanya. Ciuman ini ia lakukan sebelum debut. Uniknya, Eunjung justru menangis setelah itu. Pacarnya pun merasa menyesal.



10. Sweet 17!

Nichkhun 2PM ©static.minitokyo.net

Nickhun 2PM mengakui dirinya mendapatkan ciuman pertamanya pada usia 17 tahun. Tak banyak memberikan keterangan soal hal ini, namun  Nichkhun membeberkan rahasia ini pada salah satu episode WE GOT MARRIED.




Source : Kapanlagi com.
Shared By IniSajaMo 







Comments