A Cube Entertainment Meminta Maaf Atas Tindakan Berbahaya A Pink’ Eunji’

 


Agency A Pink, Cube Entertainment, baru-baru ini merilis permintaan maaf atas apa yang banyak lihat sebagai tindakan yang berpotensi berbahaya oleh anggota Eunji.

Kontroversi telah dimulai beberapa hari sebelumnya ketika anggota A pink ini  telah mengupload foto ke akun me2day nya, menunjukkan sekantong jeruk diikat di sekitar bagian luar dari mobil yang sedang bergerak. "Saya ingin makan beberapa jeruk," ia memposting pada saat itu. "Tapi jeruknya panas  di atas mesin, jadi saya memberikannya untuk menghirup udara segar."

Meskipun ia melanjutkan dengan "jangan khawatir, itu diikat dengan hati-hati", kritikus masih khawatir atas konsekuensi yang berpotensi berbahaya karena menggantung jeruk begitu saja, dengan satu aktivis bahkan melaporkannya ke polisi sebagai pelanggaran kode lalu lintas . Menurut Pasal 39 kode lalu lintas Korea, semua pengemudi kendaraan bermotor harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa  semua
barang harus dengan benar disimpan dan diamankan untuk mencegah kecelakaan.

Dalam menanggapi kritik yang berkembang, agecy A Pink baru-baru ini meminta maaf atas nama Eunji atas tindakannya. "Kami melihat foto yang diupload ke me2day," kata mereka dalam sebuah panggilan telepon dengan agency media tersebut. "Itu tidak bijaksana dan pasti kesalahan. Kami mohon maaf. "




Source: OSEN, Kuki News via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments