Akankah 'Running Man' Melakukan Syuting ke Indonesia?

 'Running Man' Akan Melakukan Syuting ke Indonesia?


Apakah kamu termasuk penggemar dari variety show Running Man yang tayang di stasiun TV SBS di Korea Selatan? Jika kamu adalah penggemarnya, maka kamu harus terlibat dalam polling ini.
Mulai tayang pada 11 Juli 2010, Running Man yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Gary, Ha-ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo ini memang memiliki penggemar tak hanya di Korea Selatan namun sampai luar negeri.


Para bintang variety show Running Man ©yunakaworld.wordpress.comPara bintang variety show Running Man ©yunakaworld.wordpress.com

Uniknya, Running Man tak hanya melakukan syuting di Korea Selatan saja. Seakan tahu bahwa fans mereka bergitu besar, Running Man disebutkan siap untuk melakukan syuting di berbagai negara Asia. Pertanyaannya adalah, apakah mereka akan mengunjungi Indonesia?

Tergelitik dengan kemungkinan itu, sebuah polling akhirnya menggelar pemilihan untuk negara-negara Asia yang akan dikunjungi oleh Running Man dalam RM Asia Race itu. Dalam sebuah polling internet, negara-negara yang masuk seperti Hong Kong, China, Singapura, Malaysia, Filipina, dan tentunya Indonesia.

Sampai Senin (7/1) sore, sudah ada total 6.500 voting yang masuk dengan Indonesia memimpin di posisi teratas dengan 3.252 vote (50%) dan Malaysia di posisi kedua dengan 2.244 vote (35%).

Apakah kamu juga berharap Running Man mengunjungi Indonesia?


Source : kapanlagi com.
Shared By IniSajaMo

Comments

  1. Berharap sangat ^^ Kim Joong Kok, Gwang soo, song Ji hYO, Kang Gary, Haha, Suk Kjin, Jae suk :) ayo syuting di Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. Aarghhhh,,ku sangat sangat berharap...moga ja running man beneran syuting indonesia...
    Yyaaa...i love running man

    ReplyDelete
  3. Gimana ikut polingnya? Biar bisa bantu indonesia yg menang :D

    ReplyDelete
  4. ni beneran running man kemungkinan besar akan ke indo?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo