Changmin TVXQ: Ciuman Pertamaku dengan Cewek Lebih Tua

 



Dalam acara televisi terbarunya Max Changmin TVXQ tidak segan-segan membeberkan kehidupan pribadinya. Di acara "Moonlight Prince" itu ia mengungkapkan kisah ciuman pertamanya. Changmin membuat host lainnya terkejut melalui pengakuan pertama kali berciuman dengan seorang noona.

"Ciuman pertamaku sedikit telat," ungkap Changmin. "Itu terjadi setelah aku debut dan kulakukan dengan perempuan yang lebih tua dariku."

Changmin juga mengutarakan keinginannya bila diberi kesempatan untuk mengulang masa lalu. Idol yang membintangi serial "Paradise Ranch" ini mengaku ingin kembali ke masa sekolah SMA. Pasalnya, ia menyesal dulunya pemalu sehingga tidak memiliki banyak teman perempuan apalagi berkencan.

"Saat aku SMA aku tidak bisa berkencan karena kondisiku," ujar sahabat Kyuhyun itu. "Kalau bisa aku ingin kembali ke masa lalu, aku ingin pacaran lebih banyak lagi."

"Aku ingin kembali ke awal 2000-an ketika masih sekolah," lanjut Changmin. "Saat itu aku sangat pemalu sehingga tidak bergaul dengan banyak teman cewek. Padahal aku pengen banget ketemu cewek-cewek. Aku ingin bertemu mereka dengan leluasa."


Comments