Dal Shabet Mengunjungi Keluarga Yang Membutuhkan Bantuan Untuk ‘Infinite Care Campaign’

 


Seperti disebutkan sebelumnya, Dal Shabet meluangkan  waktu selama hiatus mereka untuk berpartisipasi dalam‘Infinite Care Campaign‘ pada tanggal 24 bersama Gubernur Gyeonggido Kim Min Soo. Para anggota mengunjungi keluarga-keluarga yang membutuhkan dan memberikan mereka  sumbangan dan hadiah. Kemarin, foto-foto kegiatan amal kelompok ini terungkap.

Kelompok ini singgah di Osan, Gyeonggido untuk mengunjungi anak yang baru lahir secara prematur pada tahun 2010 dan menjalani operasi usus Atresia kongenital Kecil dan akan menjalani transplantasi hati menyusul pecahnya Atresia bilier. Mereka memberi semangat pada keluarga tersebut dengan menyumbangkan boneka, set kerupuk dan berfoto dengan keluarga.

Serri berbagi, "Setelah mendengar berita dari situasi yang tidak menguntungkan dari kelahiran Lee Yang ini, Dal Shabet mengunjunginya dalam rangka untuk bisa membantu si kecil. Kami berharap bahwa Anda memulihkan kesehatan Anda dengan cepat sehingga Anda dapat menikmati makanan ringan yang lezat seperti anak-anak lain usia Anda, dan bermain dengan boneka, dan tumbuh dengan baik dan sehat. "

Dal Shabet juga menyumbangkan pakaian panggung mereka untuk ‘Infinite Care Campaign Love For Those In Need Auction’ dan pakaian para anggotaterjual total 3.890.000 ₩ (~ $ 3.622 USD) untuk amal.



 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130124_dalshabet1.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2013/01/20130124_dalshabet2.jpg




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments