Iklan Pisau Cukur Kang Min Kyung Davichi Dikritik Terlalu Sensual

 


Kang Min Kyung Davichi  menjadi perbincangan para netizen karena iklan yang dibintanginya. Iklan pisau cukur merk Gilette itu beredar di komunitas online pada 20 Januari. Netizen menganggap iklan tersebut terlalu sensual.

Iklan berupa video itu memakai konsep "hasil cukur wajah yang mengundang untuk dicium". Dengan mengambil sudut pandang sang pria maka sepanjang iklan hanya menampilkan Min Kyung yang memandang ke arah kamera. Tampak tangan pria memegang bahu setengah terbuka Min Kyung diikuti gerakan mencium dan efek suaranya.

Beredar video lainnya dengan judul "Tutup matamu ketika mendengarkannya dengan headphone" yang juga jadi kontorversi. Video itu merupakan rekaman suara Min Kyung dalam posisi sedang mencukur wajah sang pria. Para netizen menganggap suara nafas Min Kyung terdengar terlalu sensual.

"Aku berpikir itu seperti film porno, sungguh memalukan," kritik seorang netter. "Apakah ini benar-benar iklan cukur? Sangat mencurigakan membuat promosi seperti ini," imbuh lainnya. Namun ada netizen lain yang tidak mempermasalahkan iklan tersebut, "ini memang seksi tapi kupikir masih baik-baik saja."

Inilah iklan video Gilette Kang Min Kyung:

 


 Inilah iklan Gilette Kang Min Kyung versi rekaman suara:






Source :allkpop
Credit Trans : wowkeren









Comments