INFINITE H Mengungkapkan “Special Girl” nya

 


INFINITE H baru-baru ini berpose untuk  edisi Februari ‘@star1 dan mengungkapkan tipe  "Gadis Special" mereka.

Dongwoo berkata, "Saya pikir tipe ideal saya terus-menerus berubah. Terbaru tipe ideal saya adalah seseorang yang terlihat baik di semua jenis gaya rambut. Seseorang yang terlihat baik ketika dia memiliki rambut panjang alami, mengikat rambutnya, dan warna rambut, dan seseorang yang [alami] terlihat baik dalam gaya pakaian yang berbeda. Aku bisa menyesuaikan diri dengan kepribadiannya. "

Hoya berbagi, "Akhir-akhir ini, saya sudah tertarik pada orang-orang yang fasih dalam bahasa asing. Apakah bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, saya tidak akan menyadari bahwa dia dapat berbicara bahasa asing, tetapi ketika ia tiba-tiba mulai berbicara [dalam bahasa asing], saya menemukannya menarik. Saya ingin berbicara bahasa asing dengan baik, tapi aku tidak bisa jadi aku tertarik pada orang-orang yang dapat berbicara bahasa asing hari ini. "

INFINITE H saat ini mempromosikan “Special Girl” dari 'Fly High' debut album mereka.



Source + Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments