IU Kemungkinan Besar Akan Kembali Dengan Album Baru Pada Bulan April

 


Sepertinya IU mungkin akan membuat comeback dengan album baru bulan April ini.

Produser Loen Entertainment  Jo Young Chul memposting  petunjuk lain tentang kemungkinan comeback ini . Dia mentweet pada tanggal 24, "IU, yang tidak memiliki promosi resmi banyak sejak tur nasional nya tahun lalu, benar-benar ingin bertemu penggemarnya dengan promosi aktif tahun ini. Dia sedang mempersiapkan rilis album Korea, yang menjadi fokus utama pada saat ini. "

Ia melanjutkan, "[Kami] merencanakan album full-length untuk mengisi musik IU lebih matang, dan dia menempatkan hati dan jiwanya ke dalamnya, konsep telah berubah beberapa kali. Karena dia baru mulai merekam, kemungkinan bahwa dia akan melihat penggemarnya dengan album baru yang mengagumkan pada bulan April. "

Ia juga mengungkapkan bahwa IU, yang membuat debut aktingnya pada 'High Dream' seri drama populer, berencana untuk  kembali sebagai aktris akhir tahun ini.

Dalam berita terkait, IU dijadwalkan untuk merilis mini-album di Jepang, dan dia juga mempersiapkan diri untuk konser domestik dan luar negeri pada paruh kedua tahun ini.



Source: Osen via Nate 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments