J.Tune Camp Ungkap Penyebab Tulisan Frustasi Lee Joon MBLAQ

 



J.Tune Camp akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai surat galau Lee Joon MBLAQ yang muncul di fan cafe. Agensi menyatakan tulisan bernada frustasi itu memang dibuat oleh Lee Joon sendiri.

"Memang benar kata-kata yang ada di situs fans club resmi ditulis Lee Joon sendiri. Itu terjadi ketika Lee Joon memiliki jadwal padat dan dalam proses mencoba menegosiasikan pendapatnya dengan agensi," tulis J.Tune. "Lee Joon sudah memberitahu agensi tentang pentingnya berada di atas sebuah panggung, (mengerjakan) sebuah proyek, berdiri di depan publik dan di waktu yang sama dia juga menjalani aktifitas musik, variety show, serial dan filmnya."
"Dia meminta waktu yang cukup supaya fokus untuk apakah itu aktifitas proyek atau musik," lanjut agensi. "Kami tidak bisa merefleksikan pendapat Lee Joon selama jadwal padatnya. Walaupun Lee Joon berusaha mengatasi dirinya sendiri di depan publik dengan kondisi seperti itu, kecapekan, kata-kata yang keluar merupakan emosi yang diungkapkan dengan kasar."

"Lee Joon mengalami stres hebat, dan walaupun sedikit memalukan dan dalam posisi kurang nyaman untuk diekspos ke publik, sebagai agensi yang juga keluarganya, ini adalah sesuatu yang bisa kami pahami," tulis agensi. "Kami akan lebih mengatur jadwalnya supaya dia bisa fokus pada aktifitas tertentu, serta kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kondisinya."
Sebelumnya, Rabu, 23 Januari, Lee Joon menulis rasa frustasinya di situs fans club MBLAQ. "Apa aku ini robot? Untuk siapa semua ini kulakukan? Aku sudah berusaha sekuat tenaga, dan punya pendapat sendiri juga," tulis Lee Joon.

Walau tulisan itu langsung dihapus, tapi terlanjur menyebarluas di internet dan menjadi heboh dibicarakan netter dan fans di berbagai forum.

credit : wowkeren

Comments