Kini Big Bang dan Infinite Jadi Tetangga

 


Mulai kini tampaknya para member Big Bang akan sering berpapasan dengan member Infinite. Pasalnya kedua grup boyband itu baru saja pindah ke komplek apartemen yang sama.

Menurut laporan, Big Bang dan Infinite pindah ke sebuah komplek apartemen di Hapjeongdong Mapogu, Seoul, dalam waktu yang sama. Kepindahan Big Bang ini sendiri sudah dibenarkan sumber dari dalam industri musik. "Big Bang dan Infinite telah memindahkan asrama mereka ke komplek apartemen mewah di Hapjeongdong, ucap sumber tersebut.

"Selain Big Bang dan Infinite sebenarnya masih ada satu lagi grup idol yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk pindah ke asrama berbeda," lanjut sumber itu namun tidak menyebutkan nama grupnya. Kabarnya apartemen tersebut juga jadi incaran beberapa penyanyi serta komedian.

Kabar perubahan status Big Bang dan Infinite yang jadi tetangga ini pun direspon gembira oleh netizen. "Aku jadi ingin pindah ke sana karena pasti akan punya banyak 'Flower Boys Next Door'," komentar netter. "Berarti jumlah stalker yang nongkrong di sana akan meningkat drastis," imbuh lainnya.

wowkeren/IniSajaMo

Comments